Ombudsman Provinsi Sumbar Kunjungi Mentawai

  • Share

Mentawai, deteksionline.com – Sekertaris Daerah Martinus Dahlan S.Sos. MM menyampaikan Yefri Heriani, S.Sos., MSi Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumatera Barat, melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Mentawai, Rabu ( 7/7/2021).

Kunjungan itu dalam rangka koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, pertemuan dilaksanakan di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Ikut hadir para Staf Ahli Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kepulauan Mentawai.

Martinus Dahlan menerangkan, “pertemuan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan kerjasama dengan penyelenggara Pelayanan Publik guna meningkatkan mutu Pelayanan Negara di segala bidang agar setiap warga negara dan penduduk memperoleh keadilan, rasa aman dan kesejahteraan yang semakin baik,” kata Sekda Mentawai.

Sementara itu dalam arahannya Yefri Heriani menyampaikan “Ombudsman hadir sebagai mitra masyarakat dalam Pelayanan Publik , Ombudsman melakukan pencegahan dalam mal administrasi dan mencegah korupsi,” imbuhnya.

Yefri Heriani berpesan “Setiap OPD menyediakan Standar Layanan Publik dan mendekatkan layanan Kepada Masyarakat agar masyarakat dapat menikmatinya dan merasa puas pelayanan Aparatur Sipil Negara¬† ( ASN) sebagai abdi masyarakat,” pesannya..(delau)

 

 341 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *