Fauzi Trisna Gelar Rapat Tata Kelola Perencanaan Penganggaran dan Pertangungjawaban Dana Hibah yang Akuntabel

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline-Bertempatan di Hotel Foxharis Kota Pangkalpinang, Kamis (15/07). Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang Fauzi Trisna gelar rapat bersama pengurus cabang olahraga dalam Tata kelola Perencanaan Penganggaran dan Pertanggungjawaban dana Hibah yang Akutabel.

Dalam acara itu Fauzi Trisna mengatakan,pertemuan ini dilakukan dalam rangka tata kelola penggunaan dana bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada Koni Pangkalpinang dan Cabang olahraga.

“Kegiatan sarah sehan ini dilaksanakan agar kedepan penggunaan anggaran hibah pemerintah yang diberikan kepada Koni dan cabang olahraga lebih bertanggungjawab dan akuntabel,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan adanya sarah sehan seperti ini bisa memberikan kontribusi kepada pengurus Koni dan Cabor agar lebih baik lagi dalam mengelola anggaran hibah jangan sampai terjadi permasalahan.

“Semoga kedepan penggunaan anggaran hibah yang digunakan bisa lebih dikelola sesuai dengan yang direncanakan agar tidak ditemukan permasalahan dikemudian hari,”katanya.

 

 173 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *