Sambut Pembelajaran Tatap Muka, Komisi IV DPRD Babel Cek Kesiapan Prokes SLN Koba

  • Share

KOBA, Deteksionline.com – Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Koba dalam rangka persiapan belajar dan mengajar tahun ajaran baru 2021. Peninjauan ini sekaligus untuk melihat dari dekat sejauh mana kesiapaan sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung penunjang pendidikan lainnya.

Dipimpin Ranto Sendhu, SE, Jum’at (12/7/2021), Sekretaris Komisi IV DPRD ini mengaku mendapatkan sejumlah masukan berharga dalam audiensi yang dilakukan dengan kepala sekolah SLB, sejumlah guru dan staf serta di dampingi dinas pendidikan terkait.

“Tujuan kami ke SLB Negeri Koba ini dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka di sekolah yang mana rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang.” Ujarnya.

Lebih lanjut Ranto juga menghimbau sekolah-sekolah yang melaksanakan pelajaran tatap muka untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang seperti menerapkan protokol kesehatan yang ketat yang disesuaikan dengan gugus tugas.

“Jangan sampai protokol 3 M (Mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak) tidak dilaksanakan, menginagat virus Covid-19 ini masih ada. Yang paling penting dalam penerapan prokes disesuaikan dengan arahan gugus tugas.” Tegas politisi partai Demokrat ini kepada jurnalis media internal DPRD.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut antara lain, H.Dede Purnama Alzulami, Lc, MA, Hk sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPRD Babel berserta H. Marsidi H. Satar, SH, Harianto, Tony Mukti, SH, Evi Junita, Fitra Wijaya, Johansen Tumanggor, SE, M.Ak, selaku anggota yang di dampingi sejumlah staf. (Publikasi. Set.DPRD Babel)…(**)

 24 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *