Tekan Pandemi Covid -19 Artha Graha Peduli Hadir Untuk Warga Pademangan Timur

  • Share

Jakarta, Deteksionline.Com – Artha Graha Peduli bersama Sekretariat RW 09 dan seluruh LMK Pademangan Timur melakukan langkah penyemprotan cairan disinfekstan yang berada di Empat Rukun Warga Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

Ketua RW 09, S. Wibowo, mengatakan Penyemprotan Cairan Disinfekstan sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid – 19) di wilayah RW 09, Katanya pada Deteksionline. com, Sabtu (10/7).

Terpisah, Marzani selaku Koordinator Kegiatan Lapangan Artha Graha Peduli, dalam kunjungannya ke wilayah Pademangan Timur guna meninjau langsung kegiatan penyemprotan cairan disinfekstan sterilisasi dan disinfeksi sehingga penyebaran Covid – 19 dapat diminimalisir dan kami juga menghimbau pada seluruh warga masyarakat agar dapat berperan aktif mencegah penularan dan penyebaran Pandemi Covid -19.

Sehingga aktifitas warga masyarakat Pademangan Timur berjalan lancar dan masyarakat terlayani dengan baik, dan secara khusus Rukun Warga 09 sebagai Binaan Artha Graha Peduli.

Sementara itu, Artha Graha Peduli dalam kegiatan dilapangan bekerjasama dengan Polres Jakarta Utara, Polsek, Kecamatan Pademangan, Kelurahan, RW, RT dan Karang Taruna dalam hal monitoring guna mengetahui jumlah masyarakat yang terpapar Covid -19 di wilayah Pademangan.

Ia menambahkan Artha Graha Peduli juga mendirikan Rumkitlap Pasir Putih Ancol sebagai pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang terpapar Covid – 19 dan memberikan bantuan berupa Vaksin, Masker, Sembako, Sarung Tangan, Cairan Disinfekstan, imbuhnya.

Ketua LMK Pademangan Timur, Syahrudin, mengatakan Berterima Kasih kepada Artha Graha Peduli yang telah membantu masyarakat dalam banyak hal terutama warga masyarakat yang membutuhkan bantuan berupa, Pelayanan kesehatan, Sembako, Vaksin dll.

Bahkan, masyarakat dapat memperolehnya dengan baik.

Semoga Artha Graha Peduli semakin maju dan berkembang, kata Syahrudin. (Wahyu).

 394 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *