Walikota Pangkalpinang Ikuti Upacara Hut Bhayangkara ke-75 Tahun 2021

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline- Bertempatan di Aula Sarja Arya Racana Polres Kota Pangkalpinang, Kamis (01/07). Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara virtual.

Hut ke-75 Korps polisi kali ini mengusungkan tema “Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penangan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”

Pada upacara virtual HUT Bhayangkara, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengapresiasi Polri dalam membantu menghadapi pandemi Covid-19 yang bersinergi dengan Tenaga Kesehatan (Nakes), TNI, Kementerian dan lainnya.

“Saya harap Polri terus aktif mendukung penanganan pandemi Covid-19 selain terlibat aktif dalam penanganan pandemi Polri jangan lengah menjalankan tugas pokoknya dan jangan lengah dalam melakukan penegakan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya,” tutur Joko Widodo.

Sementara itu,Molen mengatakan selamat kepada Polres atas Dirgahayu ke-75 kepada Kapolres Kota Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zepiansyah.

“Semoga di hari bahagia ini Polri Khususnya Polres Pangkalpinang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota.”katanya.

 157 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *