Pemkot Pangkalpinang Raih Juara 2 BKN Award 2021

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline- Pemerintah Kota Pangkalpinang meraih penghargaan BKN Award 2021, pemkot pangkalpinang mendapat juara 2 untuk kota tife C kategori perncanaan kebutuhan,pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiunan.

Sementara itu , Sekrataris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam mengatakan penghargaan tersebut di umumkan BKN saat mengelar Rakornas Kepegawaian hari ini, (01/07).

“Hari ini diadakan Rakornas BKN di Bali, kami juga tidak menyangka teryata kota pangkalpinang dapat BKN Award, kita dapat juara 2 untuk kategori kota tife C dan di Babel hanya pangkalpinang mendapat pengahargaan ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, beberapa indikador yang menjadi penilaian sehinga pemkot pangkalpinang berhasil meraih penghargaan ini anatar lain perencanaan kebutuhan,pelayanan kenaikan pangkat,pelayanan untuk pensiun,serta beberapa proses kepegawaian lainnya.

“Kita syukuri ini karena indikator penilaiannya banyak dan ini adalah tolak ukur keberhasilan tentang proses kepegawaian di pemkot pangkalpinang,”ungkapnya.

Dalam penghargaan BKN Award tahun 2021 ini
1.juara pertama Kota Madiun
2.juara kedua Kota Pangkalpinang
3.juara ketiga Kota Bukittinggi.

 194 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *