Walikota Pangkalpinang Hadiri dan Berikan Sambutan Penyerahan Seragam Resmi Juru Parkir Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri dan memberikan sambutan acara penyerahan Seragam Resmi Juru Parkir Kota Pangkalpinang Dinas perhubungan Kota Pangkalpinang. di Kantor Walikota Pangkalpinang Ruang OR, Selasa (29/06).

Dalam acara itu, Molen menyampaikan dengan adanya seragam baru ini para petugas parkir bisa terlindunggi dan kesejahteraan mereka pun akan di perjuangkan.

 

“Seragam baru petugas parkir ini, untuk memberikan kenyaman mereka dalam berkerja dan kesejahteraan mereka patut kita perhatikan,” ujarnya.

 

Molen juga menegaskan mulai saat ini petugas parkir yang resmi mengunakan seragam pink, jika tidak ada yang mengunakan seragam berarti tidak resmi.

 

“Jadi masyarakat bisa membedakan petugas parkir yang resmi menggunakan seragam berwarna pink ada nomor dan datanya,”tegasnya.

 

Molen menambahkan, semua data parkir dan lokasi parkir sudah jelas semua ada datanya jdi kalau di luar itu pihaknya tidak bertanggung jawab.

 

“Total semua petugas parkir 372 orang, 134 titik parkir dan 3 parkir khusus. Semua petugasnya sudah kita data dan kita berikan seragam berwarna pink,” katanya

 131 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *