Berikut Klarifikasi Six Senses Uluwatu, Bali Jl. Goa Lempeh, Pecatu, Kuta Selaten, Kabupaten Badung, Bali

  • Share

BALI, Deteksionline.com-Salam terhangat dari Pulau Dewata, Bali, dan semoga rekan-rekan semua selalu diberikan berkat sehat, terutama di masa pandemi ini.

Melalui email ini, kami selaku manajemen dari Six Senses Uluwatu, Bali yang dimiliki oleh PT Cahaya Warna Prima dengan ini menyampaikan klarifikasi kami secara resmi atas berita yang dimuat dalam portal berita Anda seperti yang ada pada tautan berikut ini yang dimuat pada tanggal 25 Juni 2021:

Disomasi,  Manajemen Hotel Six Sense Bali Diduga Jual Voucher Pelanggan 

Kami selaku manajemen menyampaikan klarifikasi berupa bantahan bahwa yang Bersangkutan/Penuntut, yang diwakili oleh Kuasa Hukum dari firma Sand & Co. di Jakarta, TIDAK PERNAH melakukan transaksi secara langsung dengan Six Senses Uluwatu, Bali seperti yang diberitakan atau tercantum pada artikel-artikel berita yang ada.

Terlampir di email ini adalah surat pernyataan resmi sekaligus klarifikasi dari manajemen kami atas pemberitaan mengenai somasi yang dilayangkan oleh yang bersangkutan.

Terima kasih banyak dan email resmi ini kami kirimkan dengan penuh kesadaran. Jika terdapat pertanyaan mengenai email dan konten dari surat pernyataan resmi ini, rekan redaksi dapat menghubungi saya melalui email ini maupun kontak saya dibawah ini.

Salam terhangat,

Angga Adhitya Fritz Aradhana
Director of Marketing and Communications

T  +62 361 2090 300    M  +62 812 3787 3056    E  [email protected]     SKYPE  anggaadhitya

Six Senses Uluwatu, Bali
Jl. Goa Lempeh, Pecatu, Kuta Selaten, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia..(**)

 162 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *