Molen Mengatakan Dalam Waktu Dekat Akan Meresmikan Mc Donald’s di Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline-Pemerintah Kota Pangkalpinang terus membuka peluang bagi Investor luar yang ingin berinvestasi membuka usaha di Kota Pangkalpinang.

Hal tersebut terus dilakukan dalam 2 tahun Walikota Maulan Aklil (Molen) menjabat di Kota Pangkalpinang.  Banyaknya Investor luar yang masuk dan membuka usaha di Kota Pangkalpinang seperti, Indomart, Alfamart, Transmart, PizzaHut, JCO, Dll.

Saat di temui awak media Walikota pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan, dalam waktu dekat akan ada opening peresmian McDonald’s di jl. Jeletung No. 25, Bintang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (25/6/2021).

“Mudah-mudahan bulan depan kita akan meresmikan McD di Kota Pangkalpinang yang tentunya juga menambah investasi di Kota Pangkalpinang. Dengan adanya investasi, akan adanya perbaikan perekonomian, dengan perekonomi yang meningkat, akan adanya pertumbuhan ekonomi di masyarakat, karena disitu akan membutuhkan tenaga kerja, sehingga dapat mengurangi angka  pengangguran dan menguragi kemiskinan, itu intinya,” ungkap Molen

Ia menambahkan,akan terus bekerja keras agar Investor luar terus berinvestasi di Kota Pangkalpinang, ada banyak yang ingin masuk ke Kota Pangkalpinang, tapi masih dirahasiakan, untuk jadi kejutan.

“Saya akan terus bekerja keras untuk tetap ada investasi di Kota Pangkalpinang, namun sementara ini  saya rahasiakan dulu, ya biar lebih booming lagi lah,” tutupnya

 187 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *