Pemkab Mentawai Studi Banding ke Politeknik Negeri Nunukan

  • Share

Nunukan, Deteksionline.com-Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet, SE.MM melakukan studi banding ke Politeknik Negeri Nunukan (PNN) di Kabupaten Nunukan provinsi Kalimantan Utara, Rabu (23/6).

Tujuannya adalah untuk mempelajari berbagai hal penting yang sudah dicapai PNN sehingga bisa seperti Sekarang menjadi Perguruan Tinggi Negeri di usia yang masih sangat muda.

Dalam studi banding itu Yudas Sabagalet, didampingi Direktur Politeknik Negeri Lampung melakukan MoU dengan Politeknik Negeri Nunukan (PNN).

Yudas menyampaikan bahwa studi banding tersebut guna mengkaji bagaimana PNN bisa sukses di Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimatan Utara.

“Bagaimana kita bisa mempelajari semangat, strategi, fasilitas serta kerjasamanya, untuk menjadikan PDD – AKM Mentawai menjadi Politeknik Mentawai,” ujar Yudas kepada awak media.

Dalam studi banding ini Yudas didampingi Kadis Pendidikan Oreste Sakaroe, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Rinaldi, Kepala Bagian (Kabag) Hukum Serieli Bawamenewi, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Dominikus Saleleubaja, serta Ketua Program Studi di Luar Daerah, Akademi Komunitas (PDD – AKN ) Mentawai Seminar Siritoitet, dan beberapa orang Dosen PDD – AKN Mentawai…(delau)

 213 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *