Radmida Dawam Hadiri FGD Optimalisasi Peneriman Pajak Daerah Dari Sektor PBB-P2

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline- Sekretaris Daerah Radmida Dawam menghadiri undangan sekaligus narasumber acara Focus Gruop Discussion (FGD) dengan tema Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah dari sektor Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkantoran (PBB-P2) di Kantor Walikota Pangkalpinang ruang OR. Senin, (14/06).

Dalam acara itu, Radmida mengatakan tujuan dari FGD ini agar bisa memberikan solusi mengenai realisasi PBB- P2 yang saat ini belum tercapai.

“Hari ini memang kegiatan FGD yang nara sumbernya dari kejaksaan, bagaimana pencapaian PBB bisa tercapai untuk kota pangkalpinang,” Radmida.

Radmida menuturkan,melalui FGD dapat menghasilkan solusi dalam rangka mengurangi piutang tak tertagih dan peningkatan realisasi PBB-P2 kota pangkalpinang.

“Kita harus berupaya merealisasi PBB-P2 ini karena semakin lama piutang tak tertagih ini maka akan semakin menumpuk,” ungkap Radmida.

Dia berharap,dengan adanya FGD hari ini semua akan bekerja dengan maksimal untuk mencapai apa yang di harapkan kota pangkalpinang.

“Kita berharap dengan FGD ini semua akan bekerja dengan maksimal hingga tercapai la apa yang di harap pencapaian dari kota pangkalpinang,” harapnya.

 97 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *