Covid – 19 Sebabkan Pedagang Pakaian Seken Import Minim Pendapatan

  • Share

Jakarta, Deteksionline.Com – Pedagang pakaian seken Import dilokasi Pasar Senen Jaya Jakarta Pusat.

Keluhkan pendapatan penghasilan dikarenakan berkurangnya daya minat pembeli ditengah wabah pandemi covid – 19.

Selain itu, terpasangnya baliho tentang himbauan larangan berjualan diarea pendistrian terkait Perda Nomor 8 Tahun 2007.

“Sehingga menambah derita mendalam khususnya bagi para pedagang sekitar yang tidak memiliki kios usaha untuk berjualan”.

Anwar pria asal Bandung Jawa Barat, pedagang pakaian seken import pada deteksioline.com. Minggu, (13/6) menjelaskan, sebelum adanya wabah pandemi covid – 19 penghasilan dari berjualan pakaian seken import ini memang cukup lumayan apalagi warga masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya masih leluasa bebas berkunjung kepasar dan lokasi obyek wisata dan lainnya.

Namun, kini saya dan seratus pedagang pakaian seken import lainnya hanya meratapi nasib.

“Entah harus berbuat apa sekarang ini semua serba susah jangankan untuk kontrak kios buat makan saja sudah sulit”.Jelasnya.

Sementara ini saya dan kawan lainnya hanya bisa bermohon adanya kebijakan dari pihak Pengelola Pasar Blok 3 Pasar Jaya agar diberikan akses kemudahan berjualan untuk kami diarea pelataran pasar pada pukul 19.00 s/d 02.00 Wib.

“Bilamana dijinkan saya beserta pedagang lainnya akan menjaga ketertiban area lingkungan pasar dan mematuhi prokes dan pangguna akses jalan lainnya sehingga tidak akan menganggu akses masuk menuju Hotel. Tutur Anwar”. (Wahyu).

 434 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *