Jurnalis Tulungagung Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

  • Share

Tulungagung, deteksionline.com-Tingginya angka peserta vaksinasi ini menunjukkan antusiasme masyarakat, khususnya di kalangan di lingkup layanan kesehatan untuk membangun kekebalan kolektif melawan COVID-19.

Saat kegiatan berlangsung dimulainya program injeksi dosis Pertama vaksin COVId-19 buatan Sinovac, China, yang bertempat  di RSUD Dr Iskak ,Rabu (24/3/2021).
Pukul 09.00 sampai selesai.

Sejumlah Teman teman wartawan sangat Antusias Jalani Penyuntikan Dosis  Pertama Vaksin COVID-19.

Terlihat Dengan semangat mereka menjalani vaksinasi tersebut,khususnya rekan rekan wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Bumi Ngrowo (PWBN).

Mereka menjalani vaksinasi secara bergilir dengan jadwal yang sudah diatur sehingga dalam penerapan protokol kesehatan dapat dilakukan secara maksimal saat penyuntikan vaksin Covid-19 berlangsung.

Sementara itu Oky selaku ketua PWBN (Persatuan Wartawan Bumi Ngrowo) “Mengatakan berharap semua warga lanjut usia (lansia) di Kabupaten Tulungagung ini dapat segera  mengikutinya untuk vaksin Covid-19. ” tutur oky

Tentunya kita semua juga berharap semoga dengan Penyuntikan Vaksinasi tahap pertama ini,dipastikan bisa Menambah imunitas serta kekebalan Tubuh,Sehingga terhindar dari resiko Penularan kembali virus Covid 19, “Imbuhnya

Selanjutnya Dalam hal ini Ketua PWBN Okky Anggoro mengungkapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah sekaligus atas Undangan Vaksinasi dan segala fasilitas yang sudah diberikan kepada rekan rekan jurnalis semua” untuk masyarakat diharap tidak perlu takut karena vaksin ini Aman dan Halal.

” Jangan lupa Untuk selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker ,Hindari kerumunan,” Tandas Oky..(evan)

 41 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *