Semabung Baru Wakili Kota Pangkalpinang Lomba Dasawisma PKK Tingkat Prov Babel

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline-Kelurahan Semabung Baru Kecamatan Girimaya mewakili Kota Pangkalpinang pada lomba Dasawisma PKK tingkat Provinsi Bangka Belitung.

TP PKK Provinsi Bangka Belitung melaksanakan penilaian Dasawisma PKK Kelurahan Semabung Hari ini, Senin (05/04/2021).

Kedatangan tim penilai TP PKK Prov. Bangka Belitung disambut oleh TP PKK Kota Pangkalpinang, Camat Girimaya Saiful Akbari serta Lurah Semabung Baru Muhammad.

Wakil Ketua III TP PKK Provinsi Bangka Belitung Yunani Rahmad, S.E mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan penilaian lomba Dasawisma PKK tingkat Provinsi Bangka Belitung tahun 2021.

“Pada tahun ini Kota Pangkalpinang untuk lomba Dasawisma diwakili oleh TP PKK Kelurahan Semabung Baru sebagai juara satu pada lomba tingkat Kota kemarin,”

Disampaikannya bahwa lomba Dasawisma PKK tingkat Provinsi ini di ikuti oleh 7 Kabupaten/Kota dan pemenangnya akan diumumkan setelah proses penilaian selesai.

“Belum tahu hasilnya karena kami masih harus melakukan penilaian di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur, setelah itu selesai baru nanti melaksanakan rapat untuk menentukan pemenang,” kata Yunani.

Sementara itu, Camat Girimaya Saiful Akbari mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Provinsi Bangka Belitung yang telah hadir di Kelurahan Semabung Baru dan memberikan penilaian.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak sehingga Dasawisma Pualam Kelurahan Semabung Baru ini bisa mewakili Kota Pangkalpinang di tingkat Provinsi Bangka Belitung,” ucap Saiful.

TP PKK Kelurahan Semabung Baru yang mewakili Kota Pangkalpinang pada lomba tingkat Provinsi dikatakan Saiful sebagai suatu kebanggaan dan menjadi kenang-kenangan Lurah Muhammad yang tidak lama lagi akan pensiun.

 71 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *