Sekda Martinus Dahlan Pesan Ke OPD Untuk Percepat Penyelesaian Jalan Trans Mentawai

  • Share

Mentawai, deteksionline.com– Sekkretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mentawai Martinus Dahlan S Sos.MM menyampaikan semua program yang diajukan Desa sampai ke Dinas harus selaras.

Tidak ada lagi program yang tidak terarah dan ini adalah suatu kinerja yang baik yang akan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Mentawai.

Hal itu diungkapkan oleh Sekda Martinus Dahlan usai mengadakan rapat dengan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Mentawai di Kantor
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Rabu (25/3).

“Harapan kita semuanya, dalam pandemi Covid -19 ini kita harus mengdongkrat ekonomi masyarakat di Desa-desa melalui proram masing OPD, tujuannya agar Kabupaten Mentawai lepas dari kemiskinan,” ungkap Martinus.

“Kita dalam kesulitan saat ini, saya tegaskan kepada Kepala Dinas yang sangat berkaitan dengan pembangunan urat nadi ekonomi masyarakat seperti Dinas Perindagkop, Dinas Perikanan, dan Dinas pertanian, Dinas Pariwisata yang langsung bersentuh kepada masyarakat di Desa-desa, harus kerja keras dengan target penyelesaian Jalan Trans Mentawai agar ekonomi masyarakat terdongkrak,” tambah Sekda…(delau)

 

 221 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *