Roberto Bangun, Tokoh Masyarakat Papanggo Divaksin Tahap 2

  • Share

JAKARTA, Deteksionline.com:Warga lanjut usia (lansia) di Kelurahan Papanggo, Jakarta Utara penerima vaksinasi covid 19 tahap ke 2 di dilaksanakan di Puskesmas Kelurahan Papanggo di dalam area Kantor Kelurahan Papanggo, Senin (22/3/2021).

Roberto Bangun  sebagai salah seorang tokoh masyarakat  di Kelurahan Papanggo,  mantan anggota DPRD DKI Jakarta , Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Bangun,  salah satu yang menerima vaksinasi covid 19 tahap 2 yang sudah berusia 82 tahun bersyukur atas pelaksanaan vaksinasi covid 19 tahap ke 2 oleh Pemerintah.

Penerapan protocol kesehatan saat berlangsungnya vaksinasi kepada warga lansia di Keluarahan Papanggo berlangsung dengan ketat.

Roberto Bangun menambahkan saat menerima vaksinasi covid 19 tahap 1 yakni vaksin merek Sinovac tersebut tidak merasakan adanya gejala. “ Untuk tahap ke 2 ini mudah-mudahan berlangsung dengan baik,” katanya sambil mengimbau agar  setelah menerima vaksinansi tersebut tetap menerapkan protocol kesehatan.

Saat berlangsung Vaksinansi tersebut dihadiri oleh Lurah Papanggo Maryono, S.IP.,M.SI.

Setelah penerimaan Vaksin sinovac tahap ke 2 tersebut Lurah Papanggo Maryono mengantarkan pulang Roberto Bangun lansia 82 tahun ke kediamannya di Kompleks Yayasan Pendidikan Bangun, sebagai tanda terima kasih Roberto Bangun menyerahkan Buku Tulisannya yang berjudul Sumber Dasar Hukum Menyebut Pancasila adalah Harga Mati kepada Lurah Papanggo Maryono, S.IP.,M.SI.

 

Penulis: BSB

 

 

 120 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *