Anggota dan ASN Polri Lakukan Pelanggaran, PTDH Menanti

  • Share

Bengkulu, deteksionline.com- Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo, SH, MH, mengingatkan anggota dan ASN Polri di lingkungan Polda Bengkulu, untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Selain dapat merusak kesehatan, akan sangat merugikan institusi kepolisian bila ada oknum anggota yang terlibat.

Hal tersebut disampaikan Wakapolda, saat memimpin apel pagi satuan kerja Direktorat Samapta Senin (15/03), berlangsung di lapangan Apel Rekonfu Polda Bengkulu, yang diikuti oleh Pejabat Utama Dit Samapta dan seluruh Anggota, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

“Sesuai instruksi Kapolri, tidak ada kata toleransi terhadap oknum penyalahguna narkoba. Terbukti melakukan pelanggaran, akan ditindak serta dilakukan pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH). Sekali lagi saya ingatkan jangan main-main,” tegasnya.

Disampaikan Wakapolda, selain tidak terlibat pelanggaran, setiap anggoat dan ASN Polri di lingkungan Polda Bengkulu untuk tetap menjaga kesehatan. Serta terus meningkatkan kemampuan melalui program rutin Harkatpuan yang biasa digelar berkala seperti penggunaan senjata api dan lain.(awan/yudi)

 147 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *