FKDN Slipi Aktif Cegah Penyebaran Covid-19

  • Share

JAKARTA, Deteksionline.com- Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM) kelurahan Slipi, Jakarta Barat terus peduli dengan upaya pencegahan dan pemberantasan Covid-19. Terbukti mereka menggelar kegiatan penyemptotan desinfektan di beberapa tempat.

Kepedulian FKDM akan    covid 19 di wilayah kelurahan Slipi.  khususnya dan kecamatan Palmerah ini, diprakarsai oleh  manfaatnya sangat dirasakam oleh FKDM kecamatan mengingat penyebaran covid 19 masih tinggi dan guna memutus itu semua dilakukan  pencerahan pd masyarakan dengan   dilakukan penyemororan dan pembagian masker.

Kegiatan yangmanfaatnya dirasakan oleh masyarakat ini akan terus berlanjut dan dilakukan secara bertahap agar kelurahan Slii masuk zona hijau.

Sasaran penyemprotan, terutama difokuskan rumah ibadah, fasilitas umum, rumah rumah yang terdampak.

Kegiatan ini dipantau oleh Luras Slipi Nia Istiani, ST, Sekretaris lurah, Satpol PP dan dihadiri oleh FKDM kecamatan Junaedi, SH.

Lurah Slipi, Nia Istiani mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini.”Saya sngat mengapresiasi kegiatan ini, dan semoga berjalan lancar sehingga hasilnya dapat dirasakan masyarakat,” ujar Nia Istiani.

Masyarakat juga, kata Nia, diharapkan dapat membantu program ini untuk menghentikan pandemi yang terus mewabah dan mengganggu kelangsungan pembangunan nasional. “Ayo kita bersama mencegah terus mewabahnya virus ini,” ajak Istiani.

Sementara,  Junaedi SH mengharapkan FKDM terus berbuat dengan ikhlas, dan akan menjadi amal ibadah. “ Tanamkan terus kepedulian kepada masyarakat,” imbuh Junaedi.

 

Penulis Diat/Janwar/red

 

 

 

 97 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *