Pesan Yudas Sabaggalet Untuk Masyarakat Mentawai Saat Pilbup 2024 Nanti

  • Share

Mentawai, deteksionline.com– Bupati Yudas Sabaggalet SE MM menyampaikan siapa saja yang menjadi calon Bupati 2024 menggantikannya nanti mulai sekarang harus mempesiapkan diri dan merubah karakter yang kebiasaan menjadi luar biasa di tengah masyarakat Mentawai.

Hal itu dikatakan Yudas Sabaggalet saat berbincang-bincang dengan Deteksi Online mengingat jabatan Yudas Sabaggalet akan berahir tanggal 15 Mei 2022.

“Yang menjadi Calon Bupati Kepulauan Mentawai kedepan, harus mempersiapkan diri dan dekat masyarakat, walaupun kita tokoh masyarakat, tokoh politik, kalau tidak dekat masyarakat, tidak menjadi jaminan, karna mandat pemilih itu adalah di tangan masyarakat Mentawai”, kata Yudas, Selasa (2/3/2021).

Lanjutnya oleh sebab itu calon Bupati dan Wakil Bupati Mentawai harus orang rendah hati bukan orang sombong atau orang angkuh yang suka mencari-cari kelemahan orang lain, harapannya pandai -pandai lah di tengah masyarakat, merubah sifat perilaku, yang kebiasaan, itu pasti modal utama dekat masyarakat dengan rendah hati.

“Kalau calon bupati kedepan ada nilai positif sama masyarakat tertentu orang – orang Partai politik mencari untuk dengan yang punya integritas yang baik sudah modal pasti”, kata Yudas.

Calon Bupati 2024 menurut Yudas Sabaggalet adalah tokoh Mentawai yang di terima dilampisan masyarakat di 4 pulau besar di 10 Kecamatan sebab Kepulauan Mentawai yaitu Pulau Siberut , Pulau Pagai Selatan dan Pagai Utara harus orang yang sudah bisa di kenal oleh masyarakat dengan baik , tidak cukup hanya punya partai, tetapi figur dan tokoh masyarakat kalau perlu lebih hebat dari saya sekarang”, terang sambil berseloroh…(delau)

 362 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *