Pulangkan Selebgram Millen Cyrus Usai Terseret Kasus Narkoba, Ini Penjelasan Polda Metro Jaya

  • Share

JAKARTA,Deteksionline.com Polda Metro Jaya, akhirnya memulangkan Selebgram Millen Cyrus, usai diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, dalam razia PPKM skala Mikro, di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/02/2021) dini hari lalu.

“Hari ini kita menyerahkan Millen Cyrus dan dua rekannya ke Badan Narkotika Nasional Kota,” Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Yusri Yunus saat menggelar press release di Mapolda Metro Jaya, Senin, (01/03/2021).

Alasan pihaknya mengembalikan selebgram MC dan dua rekannya itu, beber Yusri, lantaran ketiga orang ini tengah menjalani proses rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Kota, Jakarta Selatan.

“Setelah kita dalami, yang bersangkutan memang rawat jalan dan masih rawat jalan. Sehingga, ketiga – tiganya itu, hari ini kami akan serahkan ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan,” terang Yusri.

Sebab, pada November 2020 lalu, MC lanjut Yusri pernah tersandung penyalahgunaan narkoba jenis sabu. MC ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priuk kemudian dari hasil penyidikan MC dibawa Ke BNK Jaksel guna menjalani rehabilitasi

”Dia (MC) dirujuk ke BNNK Jaksel untuk menjalani rehab selama 1 bulan dan selanjutnya dilakukan rawat jalan untuk masa penyembuhan dari ketergantungan narkoba.
Sampai sekarang MC masih rawat jalan dengan meminum obat benzo,” tambahnya.

Senada dengan Kabid Humas, hal senada juga disampaikan oleh selebgram Millen Cyrus. Menurutnya,  alasan dirinya kosumsi obat Benzo tersebut, untuk menghilangkan rasa kecemasan dan gelisah serta depresi.

“Saya katakan untuk tidak coba coba narkoba jalani hidup sehat,” tutupnya.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan selebgram Millen Cyrus pada Minggu dini hari lantaran hasil tes urinenya positif mengandung narkoba.

Millen diamankan saat petugas Polda Metro Jaya melakukan tes urine dan tes usap antigen di razia protokol kesehatan yang dilaksanakan di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu dini hari.

“Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, Minggu, (28/02/2021).

Selain Millen dan rekannya lanjut Mukti, ada dua orang lainnya yang kedapatan mengonsumsi narkoba. Keempatnya kemudian digelandang ke Kantor Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

“Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk di dalami untuk kita kembangkan,” tambahnya.

Kasus ini menjadi kedua kalinya Millen berurusan dengan aparat penegak hukum setelah dirinya ditangkap oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok 22 November 2020.

Millen atau Muhammad Millendaru Prakasa (MMP) ditangkap bersama seorang pria lainnya JR di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (22/11) dini hari.

(Gomes).

 187 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *