Pemkot Pangkalpinang Akan Melakukan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia dan Pejabatnya Secara Bertahap

  • Share

Pangkalpinang, Deteksionline. Pemerintah Kota Pangkalpinang akan melakukan vaksinasi Covid-19 bagi lansia dan pejabatnya secara bertahap. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesehatan tubuh dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang ditemui dalam kegiatan Gerbang Subuh PGK mengatakan Pemkot Pangkalpinang akan melakukan vaksin Covid-19 bagi lansia dan pejabat dilingkungannya.

“Nanti teknisnya akan diatur oleh Dinas Kesehatan. Vaksin Covid-19 saat ini kami berikan khusus lansua dan pejabat di Kota Pangkalpinang secara bertahap”, Ungkapnya. Minggu, (27/2).

Walikota Pangkalpinang juga menjelaskan dengan adanya vaksin Covid-19 untuk lansia ini akan mengurangi dampak yang lebih jauh karena mereka rentan terhadap Covid-19 ini.

Insyaallah, dengan distuntikkannya vaksin Covid-19 mereka yang rentan Covid-19 ini akan tercipta tubuh akibat tubuhnya, jelas Molen.

Pemerintah Kota Pangkalpinang terus berupaya agar segera lepas dari zona merah ini dan masyarakat akan segera beraktivitas kembali seperti biasanya.

“Kita sudah membuat surat edaran sesuai Perda dan perintah pak Gubernur Babel. Berharap minggu depan kota Pangkalpinang sudah tidak zona merah lagi” harapnya.

Saat ini trend warga kota Pangkalpinang yang positif Covid pun sudah mulai berkurang dan ditambah lagi adanya vaksin bagi lansia semoga kota Pangkalpinang segera lepas dari zona merah ini.

Alhamdulillah trend warga positif Covid 19 sudah mulai turun semoga cepat keluar dari zona merah ini dan masyarakat bisa beraktifitas kembali “, pungkasnya.

 107 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *