DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna

  • Share

Bangka, deteksionline.com- Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP menyerahkan hasil reses kepada Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP, saat digelar rapat Paripurna di Gedung Mahligai DPRD Kabupaten Bangka, Jum’at (27/2).

Ketua DPRD Iskandar SIP didampingi Wakil Ketua DPRD Rendra Basri Dan Mendra Kurniawan menyerahkan langsung hasil reses.

Hadir pada rapat paripurna tersebut Sekda Bangka Andi Hudirman dan Kepala Organisasi Perangkat Dareah (OPD) di lingkungan Pemda Bangka dan para Camat se Kabupaten Bangka.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Bangka, reses adalah kegiatan untuk menyerap aspirasi warga daerah pemilihan.

“Hasil reses merupakan salah satu sumber pokok pikiran Masyarakat yang nantinya dapat di input kedalam Sistem Informasi Pembangunan daerah,” Jelas Iskandar kepada awak media, Jumat (26/2).

Sementara itu Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin SIP Menyampaikan hasil reses guna menyerap aspirasi masyarakat secara langsung yang bersentuhan langsung dengan Pembangunan didaerah.

“pokok pikiran yang telah tertuang tersebut akan di tindak lanjuti sebagai dasar yang kemudian akan di sesuaikan dengan visi misi Bangka Setara, pada kesempatan ini dirinya menyampaikan aspirasi terhadap seluluh pihak yang terlibat dalam terselenggaranya penyampaian hasil reses”. Ujar Syahbudin.

“Kami atas nama pemkab Mengucapkan terima kasih kepada DPRD dan masyarakat Kabupaten Bangka dan berharap sinergitas semua pihak dapat terus terjalin Guna memberi dampak positif bagi kemajuan pembangunan di kabupaten Bangka,” tambahnya Wakil Bupati..( heri )

 147 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *