Bupati Mentawai Sambut Kedatangan Danrem 032/Wirabraja

  • Share

Mentawai, deteksionline.com Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet bersama Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, ST, menyambut kedatangan Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE.MM beserta rombongan di Dermaga Tuapejat Kabupaten Kepulauan Mentawai,Rabu (24/2).

Danrem 032 Wirabraja, baru kali ini berkunjung ke Mentawai. Kunjungan Danrem 032/ Wirabraja ini disambut seluruh jajaran unsur Forkopimda dan Kepala OPD serta masyarakat Kabupaten Mentawai.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyampaikan, merasa bangga dan tersanjung dengan keramah-tamahan Bupati beserta jajarannya.

Hal itu dikatakan Danrem 032/Wirabraja saat menyampaikan arahanmya di Aula kantor Bupati dihadapan Bupati dan para Kepala OPD, semuanya datang untuk bersilaturahmi dengan Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada.

“Saya merasa tersanjung dengan kedatangan kali ini di Kabupaten Kepulauan Mentawai, dan dapat bersilaturahmi dengan Bupati serta jajarannya di Kabupaten Kepulauan Mentawai”, ujar Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE.MM.

Kunjungan Kerja di Kepulauan Mentawai tentunya banyak yang di lakukan dan di bicarakan, terkhusus masalah keamanan dan ketertiban, serta meningkatkan pembangunan ke depannya salah satunya adanya kegiatan pada tahun 2021 ini yaitu program TMMD Ke- 110 yang di laksanakan oleh Kodim 0319 Mentawai.

“Untuk keamanan memang betul di haruskan khususnya di Kabupaten Kepulauan Mentawai sebagai daerah terluar, dan itu perlu di perketat,
termasuk pembangunan, saya optimis Mentawai akan segera maju ke depannya, walau saat ini Kondisi Mentawai masih terbatas”, ungkapnya.

“Segala perbedaan suku dan ras yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai adalah satu tujuan yaitu membangun Mentawai ke arah yang lebih baik. Perbedaan warna akan menjadi indah seperti pelangi sehabis hujan, bersatu warna dengan lainnya terlihat indah di pandang”, tambah Brigjen TNI Arief Gajah Mada.

Sementara untuk pembangunan harus menjadi prioritas, TNI membantu melalui Karya Bakti, ataupun TMMD, dan itupun anggaran harus tersedia. Mentawai bisa dapat berkembang dengan kekompakan yang dibina.

Setelah dijamu diruang Aula Kantor Bupati, Danrem beserta rombongan bergerak menuju Makodim 0319 Mentawai, Danrem melanjutkan agenda kegiatan lainnya…(delau)

 230 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *