Lurah Jagabaya III Persiapkan Pelaksanaan Kampung Tangguh Nusantara

  • Share

Lampung, deteksionline.com-Lurah Kelurahan Jagabaya Darwin melakukan persiapan pelaksanaan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di kelurahan Jagabaya III Kecamatan Way Halim Kota Bandar Lampung.

Kepada deteksionline.com, Lurah Jagabaya III Darwin menyampaikan, tujuan pembentukan Kampung Tangguh Nusantara (KTM) adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang telah mewabah di seluruh negeri ini, dalam hal ini kita akan menjaga kampung kita agar virus Corona tidak bisa mendekati kampung kita.

“Dalam waktu dekat ini kita akan membentuk program kesehatan (Prokes) yang dinamai Kampung Tangguh Nusantara (KTN) dikelurahan Jagabaya III Kecamatan Way Halim Kota Bandar Lampung”, terang Lurah Darwin, Senin (22/2/2021).

Darwin melanjutkan, KTN ini kita bentuk demi menjaga kesehatan masyarakat, yang nantinya disetiap posko ada tim Gugus Tugas.

“Setiap orang yang keluar masuk ke Kelurahan Jagabaya III ini akan kita cek kesehatannya”, ungkap Kades Darwin Senin diruangannya.

“Prokes KTN ini dibantu tim gugus tugas Covit-19, Babinsa, Babinkamtibmas, Lk dan Rt, kita akan bekerja sama membagikan masker, membagikan Sanitizer serta disetiap Rumah harus ada tempat mencuci tangan”, tambah Darwin lagi.

Darwin berharap, dengan dibentuknya KTM ini, masyarakat Kelurahan Jagabaya III bisa bekerja sama dan tetap menjaga diri dan keluarganya agar mengikuti arahan tentang prokes yang sudah ditetapkan Pemerintah.

“Saya berharap agar warga dapat bekerja sama dalam membangun prokes KTN ini, agar terhindar dari Covit-19”, harap Darwin..(darsani)

 110 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *