Febri Yanto Ketua KNPI Kota Pangkalpinang Menjadi Narasumber FL2MI Wilayah Kepulauan Babel

  • Share

Pangkalpinang, Deteksionline. Ketua KNPI kota Pangkalpinang Febri Yanto menjadi narasumber Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia ( FL2MI ) wilayah kepulauan Bangka Belitung di ruang rapat badan musyawarah DPRD provinsi Bangka Belitung

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari 20 – 21 Februari 2021 dan merupakan training legislatif dengan tema mewujudkan legislator muda yang berwawasan luas dan berdedikasi tinggi serta berkarakter unggul

Dalam kesempatan, Febri mengatakan beberapa negara dunia menyebutkan bahwasanya pada tahun 2045 Indonesia menuju era emas nantinya. Ada 3 syarat yakni Pertama pertumbuhan perekonomian di atas 5%, kedua pesta demokrasi bangsa ini dilaksanakan dengan penuh kebahagiaan dan ketiga generasi muda yang kompetitif.

Dia menambahkan, memang berorganisasi dimulai sejak dini dan jiwa idealisme milik mahasiswa, yang ada pada adik-adik mahasiswa/i.

“Mudah-mudahan kawan – kawan mahasiswa berada disini membawa Indonesia pada era keemasan kedepannya,” ucap Febri Minggu (21/02/2021)

Adapun peserta yang hadie dalam kegiatan ini terdiri dari pengurus pusat FL2MI, Universitas Bangka Belitung, STIH Pertiba, STIE Pertiba, STISIPOL Pahlawan 12, Stikes Abdi Nusa, STMIK Atma Luhur, Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang, Polektenik Manufaktur Negeri dan tamu undangan lainnya.

 163 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *