Sidang Cerai Bos Restoran Shabu Sabu Ekpres Hadirkan Dua Saksi

  • Share

JAKARTA, Detekdionline.com:¡Pengusaha Restoran Shabu-shabu Express sekaligus Bendarahara IMI (Ikatan Motor Indonesia) kini  sedang berseteru dengan istrinya ALS  melalui Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Dilansir dari website Pengadilan Jakarta Utara, gugatan tersebut teregister dengan Nomor Perkara 458/Pdt.G/2020/PN.JKT.UTR, nama Penggugat HP dan tergugat ALS.

Sidang di PN Jakarta Utara, Rabu (17/2/2021)  hadirkan dua saksi Aryanti dan Herman.

Maskur yang menjadi Ketua Majelis Hakim persidangan dengan anggota Haran Tarigan dan Erly Soelistyarini, mempersilahkan kepada pengunjung yang hadir untuk keluar. Alasannya, sidang tertutup untuk umum. “Pengunjung yang tidak berkepentingan keluar ruangan,” pintanya sebelum memulai jalannya sidang.

Awak media yang meliput diruang persidangan mengikuti petunjuk majelis hakim menunggu persidangan hingha usai.

Kasus perceraian HP dengan istrinya, sempat menimbulkan polemik lantaran beberapa media yang sempat menurunkan beritanya sudah tak bisa lagi diakses alias di-takedown.

Diketahui dari sumber berita, HP juga memiliki identitas nama lain HSS. Dalam berita yang beredar HP disebutkan berusia 46 tahun dan berdomisili di kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kisah HP mengusik naluri awak media, untuk mengetahui lebih dalam ada apa di balik kisah gugatan perceraian HP dengam istrinya tersebut.

Pasalnya, dalam berita-berita yang sempat beredar diketahui bahwa HP telah menjalin bahtera rumah tangga selama 18 tahun dengan isterinya ALS, yang akhirnya kandas dan akan berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Di berita-berita yang sebelumnya beredar itu, HP dikabarkan menceraikan isterinya dikarenakan dalam rumah tangganya sang Isteri telah melontarkankata kata tak pantas

Karena hal-hal tersebut membuat rumah tangganya setiap harinya hanya terjadi perselisihan dan pertengkaran sampai dengan puncak kesabaran HP pada sekitar bulan Juli 2020 membulatkan tekadnya untuk mengajukan gugatan cerai.

Akan tetapi, soal gugatan perceraian HP terhadap istrinya sempat dibantah oleh HP dalam percakapan dengan Meganews.id beberapa waktu lalu. “Gak ada kok, Pak,” elak HP kepada Meganews.id.

Sebab, faktanya, alibi HP tidak benar karena pada Rabu (17/2/2021) ada persidangan gugatan perceraian HP kepada istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sejak kabar percerainnya tersebut tersebar luas, HP jadi sulit dihubungi. Meganews.id dan deteksionline yang mengkonfirmasi kepada HP tak membuahkan hasil.

Adapun ALS,  yang di doorstop Meganews.id dan Deteksionline.com usai persidangan, ngacir menghindari wartawan. Beberapa pertanyaan yang diajukan, misalnya terkait adanya balas budi dan hutang budi dalam perkawinan antara penggugat dan tergugat, tidak direspons ALS.

“Tidak boleh, tidak boleh. Ini rahasia,” hardik salah satu tim lawyer ALS menghalang-halangi wartawan mendekat kepada tergugat dan bergegas keluar area pengadilan.

Oleh Tim

 

 

 

 

 166 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *