Peringati HPN 2021, FWP Dan Humas PMJ Bagikan Masker Di Kawasan Blok M Square Jakarta Selatan

  • Share

JAKARTA,Deteksionline.com – Didukung Humas Polda Metro Jaya (PMJ), Biro SDM, Koramil, Kapolsek Kebayoran Baru dan Satpol PP, Forum Wartawan Polri (FWP) membagikan masker di kawasan Blok M Square Jakarta Selatan

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, sekaligus sebagai bentuk dukungan insan pers terhadap program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, yang belakangan kian marak di tanah air.

“Kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan bersama teman-teman insan pers kemudian dari Bid Humas Polda Metro Jaya dan Biro SDM, Polsek, beserta TNI dari Koramil serta Satpol PP. Bahkan kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HPN yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021 kemarin,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Yusri di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Kegiatan ini juga lanjut Yusri, dalam rangka kampanye ‘Jakarta Bermasker’, diharapkan dengan cara ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang terus naik penyebarannya saat ini.

“Kita ketahui Covid-19 di Jakarta masih cukup tinggi. Upaya pencegahan 3M yang harus kita kedepanpan. Memakai masker itu bisa menghindari penularan Covid-19 70 sampai 80 persen,” terangnya.

Sementara itu, kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker harus ditingkatkan. Sebab, kedisiplinan potensi penularan Covid-19 bisa terus diminimalisasi. Polda Metro Jaya bersama para mitra kerja akan terus menggelar kegiatan-kegiatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

“Kegiatan ini terus kita giatkan bukan hanya di hari pers. Akan kita lakukan terus menerus bersama teman-teman media. Mudah-mudahan bisa menjadikan kita sehat dan Covid-19 bisa hilang dari bumi Indonesia juga Jakarta ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain yaitu, Ketua Forum Wartawan Polri ( FWP ) Ahmad Faruk, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Biro SDM, Koramil, Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Supriyanto, dan Satpol PP, serta para insan pers.

(Hulis).

 267 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *