Mulkan Resmikan Musholah di Stadion Orom Sungailiat

  • Share

Bangka, deteksionline.com-Bupati Bangka Mulkan di dampingi Ketua DPRD Bangka Iskandar dan Wakil Ketua DPRD Mendra kurniawan serta Rendra Basri dan Kepala Dinas Pendidikan dan Olaraga Rozali SH meresmikan musholah Al Mulk, Minggu(24/1/21)di Stadion Orom Sungailiat, Bangka.

Turut hadir dalam peresmian tersebut selain pimpinan DPRD Bangka hadir juga Direktur PDAM Suhendra serta Kepala OPD dan pengurus masjid yang ada di Sungailiat.

Dalam sambutannya Bupati Bangka mengatakan dengan dibangunnya musholah ini apabila, sudah datang waktunya solat ashar atau pun magrib penonton tidak perlu lagi terburu buru

“Karena di stadion Orom ini telah di sediakan musholah dan kita bisa berjamaah untuk menunaikan solat”, imbuhnya Mulkan, Minggu (24/1).

Sementara itu Fikri tokoh masyarakat Sungailiat mengatakan sudah berapa kali pergantian Bupati baru kali ini ada Bupati yang benar benar berpikir untuk membangun Musholah di seputaran Stadion Orom.

“Karena Stadion Orom ini sudah lama di bangun waktu masa jayanya PT.Timah oleh Ir.sutiono dan sekarang tinggal kita bagaimana untuk merawatnya karena tempat ibadah sudah tersedia”, terang Fikri…( hery)

 146 total views,  4 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *