Momen Ultah Megawati Sukarno Putri ke-74, PDI Perjuangan Mentawai Tanam Pohon

  • Share

Mentawai, deteksionline.com – Dalam momentum Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri ke-74, DPC PDI Perjuangan Kepulauan Mentawai malakukan kegiatan penanaman pohon di Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kepulauan Mentawai, Ibrani Sababalat, SH , menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini seluruh PAC, di 10 Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Mentawai, ikut penanaman Pohon serentak.

” Seluruh PAC di 10 Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Mentawai ikut dalam penanaman pohon ini dan kegiatan ini langsung di laporkan kepada DPD. PDI Perjuangan di Sumatera Barat sebut Ibrani, SH”, Minggu (23/1).

“Kegiatan ini merupakan momen Ulang Tahun PDI Perjuangan Ke 48 dan PDIP, mendapat Penghargaan 3 Rekor Muri”, tambahnya, didampingi oleh Sekertaris, Hendri Satoko, SE.

Penanaman Pohon dilaksanakan di Dua tempat, yaitu Dusun Mapadegat, Desa Tuapejat, dan Dusun Goisooinan, Desa Goisioinan Kecamatan Sipora Utara.

Hadir juga Ketua Fraksi, Nelse Sakerebau, S.Th. dan Julius Sateirarak, S.Pt. dan berserta Pengurus PDI Perjuangan di Kabupaten Kepulauan Mentawai…(delau)

 223 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *