Laksanakan PP nomor 11 Tahun 2017, Mulkan Merotasi Beberapa Pejabat Kab. Bangka

  • Share

Bangka, deteksionline.com– Rotasi Pejabat merupakan hal biasa dalam suatu Pemerintahan, baik itu Pemerintahan Kabupaten, Pemerintahan Kotamadya dan ataupun Pemerintahan Provinsi.

Selain untuk penyegaran, rotasi bertujuan untuk mempromosikan jabatan dan juga rotasi pejabat sesuai dengan PP nomor 11 Tahun 2017 bahwa para Pegawai ASN siap ditempatkan dimanapun.

Bupati Bangka Mulkan SH MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa, “hari ini sebanyak 145 orang, baik itu yang promosi jabatan dan rotasi jabatan dari nomenklatur pemerintah pusat, dan merupakan amanah yang harus dijalankan, untuk diketahui bersama rotasi jabatan Eselon II ada keputusan dari BKPSDMD untuk rotasi jabatan minimal 1 tahun dan bukan 2 tahun lagi, sesuai dengan PP nomor 11 tahun 2017 bahwa para Pegawai ASN siap ditempatkan dimanapun”, ungkap Bupati Bangka Mulkan SH MH saat melantik beberapa pejabat di Kabupaten Bangka, Kamis (21/1) di Sungailiat.

Mulkan berharap dengan rotasi ini, para pejabat Kabupaten Bangka agar lebih giat mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Bangka, apalagi disaat ini kita sedang defisit anggaran, kondisi kita sangat sulit karena pandemi Corona sampai saat ini belum berahir juga.

“Harapan kami apa yang saya sampaikan tadi ada suatu loncatan, bukan kita tidak mendukung tapi melihat kondisi anggaran kita lagi defisit dan situasi dari anggaran DAU kita sangat terbatas dan hari ini ada yang merasa senang dan ada juga yang tidak merasa senang dan rotasi itu merupakan hal biasa dan bukan hanya di Pemkab Bangka tapi di Instansi lainnya juga mengalami hal tersebut,” ungkap Bupati Bangka…(heri)

 124 total views,  3 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *