by

Senator Sulra Bersama Bupati Bombana Terima Kunjungan Kapolda Sultra

BOMBANA,deteksionline.com-Hari Selasa,(19/01/21) hj.Andi Nirwana Senator Sultra bersama Bupati Bombana menerima Kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sultra Ny. Peggy Yan Sultra di Rumah Dinas Bupati Bombana.

Kehadiran Kapolda Sulawesi Tenggara di Kabupaten Bombana merupakan kunjungan perdana setelah dilantik sebagai Kapolda Sulawesi Tenggara pada Tahun 2020 yang lalu.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulawesi Tenggara melakuklan silaturahmi bersama Bupati dan Forkopimda Bombana serta ingin memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

“Di sela-sela kunjungan tersebut, saya selaku ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bombana menyampaikan kepada Ketua Bhayangkari Daerah Sultra tentang perkembangan produk kerajinan daerah Bombana dan memperkenalkan motif baru khasTokotu’a Kabaena hasil seminar budaya yang telah dilaksanakan pada bulan Agustus 2020, dan saat ini masih menunggu penerbitan Hak Kekayaan Intelektual dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI,”ungkap Hj Andi Nirwana.

Untuk kemudian diperkenalkan ke publik. Sinergitas antara Dekranas dan Bhayangkari telah terjalin di berbagai hal, antara lain dengan masuknya Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis sebagai Ketua Bidang Kemitraan dalam kepengurusan Dekranas, dan melakukan kerjasama untuk memajukan dan menumbuhkan wirausaha baru kriya dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 di Indonesia.

#KunjunganKerja #KapoldaSultra #YanSultra #PoldaSultra #Bhayangkari #Dekranasda #Indonesia #ANS #AndiNirwanaSebbu #Bombana #KabupatenBombana #SulawesiTenggara #Sultra #ProvinsiSulawesiTenggara #Kendari #Konawe #Muna #MunaBarat #KonaweSelatan #KonaweKepulauan #Kolaka #KolakaTimur #KolakaUtara #Buton #ButonUtara #ButonSelatan #ButonTengah #BauBau #KonaweUtara #Wakatobi

(Budi Setiawan)

 231 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed