133 Aparatur Sipil Negara Dilantik Menjadi Pejabat Tinggi Pimpiman Pratama, Administrasi dan Pejabat Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kota Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang, Deteksionline. Walikota Pangkalpinang resmi melantik Agung Yubi Utama sebagai kepala Dinas Pariwisata, Darwin sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan cacatan sipil, Waspada Seketaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan serta Yusrizaldi sebagai seketaris kecamatan Gabek.

Dalam kesempatan ini sebanyak 133 aparatur sipil negara yang dilantik menjadi penjabat tinggi pimpinan pratama, penjabat adminitrasi dan pejabat pratama di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang. Rabu,(20/1) diruang rapat OR

Dalam sambutanya Walikota Maulan Aklil mengatakan dirinya berharap agar dapat kerja secara tim, oleh karenanya kerjasama sangat diperlukan.

“Saya mohon dengan sangat di masing-masing tempat yang diutamakan itu kebersamaan untuk mencapai tujuannya,” ungkapnya.

Selanjutnya kata Molen setelah ini dirinya akan evaluasi lagi bukan hanya sekarang yang mungkin ke depan masih ada lagi pelantikan pelantikan yang akan dilakukan.

“Saya menunggu inovasi itu. Bantu kami untuk membangun Pangkalpinang jauh lebih baik lagi saya rasa itu saja terima kasih pada semuanya,” pungkasnya.

 216 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *