by

Kapolres Mentawai Bagikan Baksos dan Sosialisasi Vaksin Covid-19

Mentawai -deteksionline.com– Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at SH. MM sangat peduli kepada masyarakat Kepulauan Mentawai.

Sejak awal tahun 2021, Rabu (13/1) Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at membagikan Beras bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kepulauan Mentawai sebanyak 40 paket Beras 5 Kg.

Lokasi pembagian bantuan sosial (Bansos) adalah di Desa Sourenuk Kecamatan Sipora Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam pembagian Bansos itu Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at didampingi oleh Kasat Binmas AKP Mulyadi, Kasatlantas IPTU Roni SH.MH dan Wakil Ketua Pokdar Kabupaten Kepulauan Mentawai Nikanor Saguruk S.Th.Msi.

Kapolres Mentawai AKBP Mu’at menyampaikan kepada masyarakat penerima Bansos agar selalu mentaati protokol kesehatan, karena dengan mentaati protokol kesehatan bisa memutus mata rantai virus Corona.

“Kepada masyarakat dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, karena dengan mematuhi prokes, mata rantai penyebaran virus Corona bisa putus. Tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan juga nanti jangan takut di vaksin”, himbau Kapolres.

(Delau)

 174 total views,  6 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed