by

Musrenbang Desa Satria Mekar Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Bekasi, deteksionline.com-Dalam musyawarah perencanaan pembangunan Desa kali ini , Musrenbang Desa Satria Mekar memprioritaskan infra struktur di Desa Satria Mekar Tambun Utara,Bekasi,Jawa Barat.

Turut hadir Kepala Seksi Trantib Tambun Utara, Endang , Bimaspol AIPTU Yudi,Babinsa Serda Indra,Ketua BPD Subur,Kadus 1,2 dan 3 Kaur Pembangunan Mashuri SH,Staf Desa dan Kepala Desa Satria Mekar Amben ,Rabu (13/01/2021).

Di kesempatan tersebut ,sang Kepala Desa Satria Mekar Amben menyampaikan,”seluruh RT dan RW harus peduli terhadap pencegahan Covid-19 dengan cara swadaya dan mengawal perencanaan pembangunan prioritas Desa Kita.

Sementara itu Aiptu Yudi menegaskan, “penanganan Covid-19 adalah tanggung jawab kita semua, kita harus peduli terhadap penyebaran Covid -19 ini dengan menghimbau warga yang keluar rumah agar tetap memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.

Seperti halnya di sampaikam Kades Satria , Ketua BPD Desa Satria Subur ,katakan “mari kita kawal bersama program prioritas di Satria Mekar diantaranya pembangunan jalan tanggul di tiga Desa dan Drinase di Jalan utama Pisangan antara Darmawangsa dan Kantor Desa,” ajaknya.

Setelah Serangkaian acara dari dilalui , akhirnya acara ditutup dengan mendengarkan dan menyerap aspirasi para Ketua RT dan Kadus juga Do’a yang dibawakan oleh Kaur Kesra Satria Mekar.

(Rukmana)

 189 total views,  6 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed