by

Warga NU Kabupaten Serang Siap Vaksinisasi Covid 19

Serang, deteksionline.com– Perkembangan Virus covid 19 makin hari semakin mengkhawatirkan, jumlah korban yang terpapar corona semakin hari semakin banyak.

Berbagai upaya terus di lakukan, himbauan melaksanakan 3 M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

Baru baru ini Pemerintah menggalakan pemberian Vaksin Covid-19 Sinovac untuk masyarakat Indonesia, guna mencegah dan memutus penyebaran virus

Wakil Ketua PC NU (Nahdatul Ulama) Kabupaten Serang H. Abdul Gofur S.H saat di temui di ruang kerjanya menyampaikan terkait program pemerintah dalam pemberian vaksin Covid-19 Sinovac, baik melalui penyebarluasan infomasi, edukasi, serta penyuluhan tentang Vaksin, kami Pengurus PCNU Kabupaten Serang siap membantu, Selasa(12/1).

“Dalam pemberian Vaksin covid -19 Sinovac kepada masyarakat, khususnya warga Nahdiyin, PCNU Kabupaten Serang siap membantu memberikan informasi, dan penyuluhan, karena saat ini informasi yang berkembang di masyarakat menyesatkan terkait vaksin”, tutur Gofur.

Lanjut Gofur, sebagai langkah kongkrit PCNU akan melakukan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang dalam membantu program pemerintah untuk menyukseskan Vaksin yang akan dilaksanakan secara serentak tanggal 22 Januari 2021.

“Vaksinasi adalah ikhtiar kita bersama untuk memutus penyebaran virus, maka sekali lagi kami tegaskan PCNU Kabupten Serang mendukung penuh program yang dilakukan Pemerintah dan kami juga siap di suntik Vaksin”, terang Gopur.

(Dayat)

 384 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed