by

Boy Yandra : 11 Orang Meninggal Karena Covid-19 di Kabupaten Bangka

Sungailiat, deteksionline.com – Boy Yandra meminta izin masyarakat Kabupaten Bangka untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19, masyarakat tunduk tetap mentaati 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak).

Sampai hari ini, Senin (12/1) sudah 11 orang yang menjadi korban meninggal dunia karena Covid-19.

“Di Kabupaten Bangka sudah 896 orang positif Covid-19 dan yang dinyatakan 802 orang, sedangkan yang masih Isolasi dan Karantina 82 orang serta yang meninggal dunia 11 orang”, ungkap Boy Yandra, Senin (12/1).

Boy Yandra menyampaikan informasi terkait vaksin, bahwa pelaksanaan vaksin Covid-19 sudah melalui uji tahap 3 dan sudah ada Hak Paten EUA nya.

“Untuk di Kabupaten Bangka yang masuk calon untuk di vaksin lebih dahulu adalah Bupati, Wakil Bupati, Kajari, Waka Polres, Kepala Pengadilan agama, Kepala Dinkes Bangka dan Jubir Covid-19 Boy Yandra”, kata Boy.

Lanjut Boy Yandra, Kabupaten Bangka sudah menyiapkan tempat Karantina di RSUD Depati Bahrin, RSUD Eko Maulana Ali, RSUD Syafri Rahman, Mess Melati, Mess Anggrek dan Wisma Dua Bangka.

“Beberapa tempat Karantika sudah disiapkan seperti di RSUD Depati Bahrin, RSUD Eko Maulana Aki, RSUD Syafri Rahman, Mess Melati, Mess Anggrek dan Wisma Dua Bangka dan saat ini tidak ada Isolasi mandiri yang sudah positif dirumah karena hal ini sesuai dengan ketentuan dari Pergub dan Perbu Bangka “, terang Boy kembali.

(Vina)

 219 total views,  6 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed