by

Ungkap 2 Ton Sabu, Dittres Narkoba PMJ Di Ganjar Penghargaan

JAKARTA,Deteksionline.com – Ungkap 2 ton Sabu dan puluhan ribu barang haram Narkotika lainnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya diganjar penghargaan dari LEMKAPI.

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) Edi Hasibuan mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ini, merupakan sebuah prestasi dan kerja keras yang dilakukan oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dibawah kepemimpinan Kombes Pol, Mukti Juharsa.

Bahkan pemberian penghargaan itu dilakukan lanjut Edy, melalui uji responden yang terdapat di seluruh Indonesia sebanyak 500 orang responden yang di wawancarai oleh LEMKAPI.

“Sebanyak 82 persen, masyarakat mengapresiasi kinerja Ditres Narkoba jajaran Polda Metro Jaya, ini sebuah angka yang bagus lumayan tinggi,” kata Edi, di Gedung Dittres Narkoba, Polda Metro Jaya, Senin (11/1/2021).

Dalam mengungkap kasus yang berhasil diungkap oleh jajaran Ditres Narkoba Polda Metro Jaya ini juga, lanjut Edy, bukan sebuah pekerjaan yang ringan. Namun, membutuhkan dedikasi yang tinggi dan loyalits yang dipertaruhkan baik itu pimpinan maupun anak buahnya di lapangan.

“Ini, sudah menyelamatkan jutaan masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa menyampaikan, penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan buat kami.

“Karena Narkoba adalah musuh kita bersama¬† yang mesti kita tumpas. Jangan sampai kalangan muda terjerat narkoba. Dan kami akan terus berjuang untuk lebih giat lagi meningkatkan pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba,” terang Mukti.

Mukti juga menegaskan, terakhir untuk kami disini dan petugas yang di lapangan juga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam menjalankan tugas, dalam membasmi penyalahgunaan narkoba.

(Gomes)

 156 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed