by

Seorang Alumni SMK Pelayaran Padang Korban Sriwijaya Air

foto: ist

AKARTA, deteksionline.com:Salah seorang penumpang Sriwijaya Air Nomor Sj182 Penerbangan Jakarta Pontianak yang hilang kontak sekitar kepulauan seribu,Jakarta Sabtu (9/1) sekitar Jam 14.40 Wib atas nama Angga Fernanda Afrion adalah berasal dari kota padang Sumatra Barat.

Korban merupakan Alumni SMKP Padang Angkatan 18 Padang Maritime School Alumnus (PMSA).

Saat dikonfirmasi ke ketua Dewan Pimpinan Wilayah Padang Maritime School Alumnus (DPW.PMSA) Jakarta,Mufti Andora membenarkan bahwa Angga Fernanda Afriyon adalah Alumni SMKP Padang Sumatra barat,tetapi Angga Fernanda Afrion belum terdaftar keanggotaannya di PMSA dengan abdate terbaru Ke Anggotaan PMSA

“Walaupun belum terdaftar ia adalah Alumni SMKP Padang,karena di WAG Angkatan 18 dia aktif mungkin belum sempat daftar karena dia sibuk kerja berlayar,” katanya.

Sementara itu sala seorang Jurnalis di Sumatra Barat Wahyu Fujiastoto,juga Alumni SMKP Padang Angkatan 3 membenarkan bahwa atas nama Angga Fernanda Afrion Penumpang Sriwijaya Air yang hilang kontak itu adalah berasal dari Sumatra Barat Padang dan dia juga Alumni SMKP Padang sesuai Penelusuran yang di lakukanya,Katanya.

Sekretaris Jendral (Sekjen PMSA) Sahrul Amri mengatakan ke deteksionlin.com saat di hubungi melalui WhatsApp Minggu pagi (10/1) Angga Fernanda Afrion adalah Alumni SMK Pelayaran Padang,tapi sampai saat sekarang pengurus berusaha menghubungi keluarga belum bisa terhubung.

“Kami keluarga besar Padang Maritime School Alumnus (PMSA) pengurus dan anggota sangat berharap ke pihak terkait supaya saudara Angga Fernanda Afrion dan korban lain nya bisa cepat di temukan dari tragedi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air Sj 182 ini,”garapnya

penulis:Syafrigon

 621 total views,  6 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed