Muswil DPW PKB ke-5 Menghasilkan Ahmad Fauzi Pimpin PKB Banten 2021-2026

  • Share

Banten, deteksionline.com-Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB ke 5 yang di gelar di Hotel Ledian Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu (9/01/2021) sekitar pukul 23.00 Wib

Pada Muswil ke 5 ini Drs Ahmad Fauzi, dan H. Umar bin Barnawi S.T M.M di tetapkan sebagai Ketua Dewan Tanfidz serta Sekertaris, serta Syarifudin bin Salwani menduduki posisi Bendahara

Sedangkan Dewan Syuro, Ketua dan Sekertaris di jabat oleh KH. Aom Muhtadi dan Ir Thoni Mukson beserta elemen pengurus.

DPP PKB yang di wakili oleh Hanif Dhakiri, mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi mengukuhkan kepengirusan DPW PKB Provinsi Banten periode 2021-2026.

Dalam sambutannya Hanif mengatakan Muswil adalah forum permusyawaratan tertinggi Partai tingkat Provinsi ini merupakan ajang konslolidasi, evaluasi dan perbaikan kinerja partai kedepan.

“Muswil merupakan musyawarah tertinggi Partai di tingkat Provonsi, kita lakukan konsolidasi, evaluasi, dan perbaikan kinerja Partai, kita menjemput kemenangan di 2024 mendatang PKB harus bangkit, solid dan menang tutur”, Hanif

Dalam kesempatan yang sama, ketua DPW PKB Banten terpilih Ahmad Fauzi mengatakan ini amanah yang sangat berat bagi saya, saya akan bekerja keras untuk memaksimalkan kinerja Partai.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab, pengurus baru harus tancap gas untuk memenangkan PKB di Banten”, terang Fauzi.

Sementara itu Abdul Gofur, Ketua panitia sekaligus wakil sekertaris I DPW PKB Banten. Hasil muswil malam ini menyampaikan ada 2 rekomendasi DPW yang akan dibawa ke DPP :

1. Meminta Ketua umum A. Muhaimin Iskandar untuk di calonkan sebagai Calon Presiden RI Indonesia 2024.

2. Meminta kepada DPP untuk mencalonkan seluruh kader terbaik Partai PKB Banten untuk dicalonkan sebagai Kepala Daerah dalam Pilkada serentak kedepan.

“Rekomendasi tersebut langsung dibawa langsung ke DPP untuk menjadi dasar pijakan PKB melakukan konsolidasi Partai”, tambah Gofur.

(Hidayat)

 571 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *