Ahmad Fauzi Layak Pimpin PKB Banten 5 Tahun Kedepan

  • Share

Banten, deteksionline.com-Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB Banten akan di selenggarakan di Hotel Ledian, Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu dan Minggu 9-10 Januari 2021.

Pada Muswil PKB tahun ini dilakukan serentak se-Indonesia, dengan agenda melakukan penataan struktur & penyeragaman masa bakti kepengurusan 5 Tahun mendatang.

Muswil Kali ini berbeda dengan sebelumnya, biasanya melaksanakan pemilihan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) baru, namun untuk saat berdasarkan Anggaran Rumah Tangga (Ad/Art) PKB pasal 76 ayat (2) huruf a-d hanya mengavaluasi kinerja DPW.

Demisioner mengusulkan 5 calon Ketua di usulkan ke DPP PKB usulan tersebut berdasarkan Mabda Syiasih dan AD ART Muhtamar Bali 2019 Pasal 17 huruf b.

DPP PKB memiliki wewenang menetapkan dan mengesahkan komposisi dan personalia DPW dan DPC, berdasarkan hasil Muhtamar PKB Nusa Dua Bali 20-22 Agustus 2019 Ketua Umum Terpilih Gus Imin sebagai Mandataris tunggal berhak menentukan 5 usulan Ketua untuk menjadi ketua terpilih memimpin 5 tahun kedepan.

Wakil ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Serang Abdul Gofur S.H mengatakan berdasarkan ADRT saya meyakini kepemimpinan Ahamad Fauzi saat ini sangat baik dan Ketua Umum A.Muhaimin Iskandar akan memilih kader terbaik seperti Ahmad Fauzi.

“Ahmad Fauzi di nilai banyak melakukan terobosan terobosan hebat mulai dari pembenahan struktur Partai, dari Ranting DPAC, DPC,membangun jaringan di seluruh wilayah Banten”, ungkap Abdul Gopur.

Lanjutnya, beliau mempunyai komitmen kuat terhadap kerja-kerja partai yang modern membela kepentingan masyarakat Banten.

“Ahmad Fauzi membawa PKB Banten menjadi partai yang modern yang menjaga nilai-nilai tradisi Nahdatul Ulama (NU) dan nilai – nilai Indonesiaan”, lanjut Gofur.

“Dari alasan itu saya meyakini 1000% Ketua umum A.Muhaimin Iskandar sebagai mandataris tunggal akan memilih kembali Ahmd Fauzi menahkodai kembali DPW PKB Banten”, tambah Gopur.

( dayat)

 471 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *