Polres Mentawai Salurkan Beras Bantuan Kapolri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Share

Mentawai, deteksionline.com-Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at dan Dandim 0319 Mentawai melaksanakan kegiatan bantuan sosial beruapa Beras Polri sebanyak 60 paket Beras 5 kg yang dibagikan kepada warga masyarakat di Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara, Rabu (30/12/2020).

Dengan pembagian Beras kepada masyarakat yang membutuhkan ini, Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at berharap, dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat terdampak Covid-19.

“Harapannya……semoga bantuan Beras dari Polri khususnya Polres Kepulauan Mentawai kiranya dapat membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat terutama dimasa Pandemi Covid-19 yang sedang melanda di Negara kita ini”, harap AKBP Mu’at.

Ia melanjutkan, “pada kesempatan ini juga kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes dan Mematuhi Maklumat Bapak Kapolri No. Mak/4/XII/2020 dan Surat Edaran dari Bapak Gubernur Sumbar, No.06/Ed/GSB-2020 beserta SE Bupati kep. Mentawai no. 06/ED/GSB-2020 Tgl 29 Desember 2020 dilarang untuk melakukan Kegiatan Perayaan Malam Tahun Baru dalam bentuk Kerumunan massa”, pesan AKBP. Mu”at, SH.MH

(Delau)

 354 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *