Kapolsek Sipora Bagikan Beras Kepada Enam Desa di Wilayah Hukumnya

  • Share

Mentawai, deteksionline.com-Kapolsek Sipora IPTU Donny Putra, SH MH bersama personel Polsek Sipora dan personil Koramil 03 Sipora dan Kepala Desa Nemnemleleu melakukan Bakti Sosial di wilayah hukum Polsek Sipora, Selasa (29/12/2020).

Bakti Sosial yang dilaksanakan untuk warga di 6 (enam) Dusun yang ada di Desa Nemnemleleu yaitu
1. Dusun Sagitsi Timur
2. Dusun Sagitsi Tengah
3. Dusun Sagitsi Barat
4. Dusun Nemnemleleu Utara
5. Dusun Nemnemleleu Tengah
6. Dusun Nemnemleleu Selatan.

Dalam Bakti Sosial itu Kapolsek IPTU Donny memberikan bantuan beras Polri kepada warga sebanyak 150 KK di 6 (Enam) Dusun tersebut dimana masing-masing Dusun sebanyak 25 KK.

Kapolsek berharap, dengan disalurkannya beras bantuan Polri tersebut, sehingga dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat menengah kebawah yang tergoncang akibat pandemi Covid-19.

“Saat ini masyarakat masih dalam suasana hari Natalan dan juga akan menyambut tahun baru 2021 dimana kebutuhan ekonomi agak lebih dari pada hari-hari biasanya”, harap IPTU Donny Putra.

Dalam memberikan bantuan beras tersebut Kapolsek Sipora berkoordinasi terlebih dahulu dengan Kepala Desa Nemnemleleu untuk meminta data warganya yang memiliki ekonomi menengah kebawah, dan setelah di dapat data lalu Kapolsek Sipora bersama personel Polsek Sipora dan personel dari Koramil 03 Sipora serta Kepala Desa Nemnemleleu langsung turun kerumah -rumah warga tersebut, dan berterma kasih kepedulian Polri melalui Kapolsek Sipora Selatan IPTU Donny Putra SH. MH

(Delau)

 340 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *