Mulkan Buka Rapat Anggota Askab PSSi Bangka

  • Share

Sungailiat,Deteksionline
Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan pemerintah kabupaten Bangka siap mendukung dan sudah menggelontorkan anggaran setiap tahunnya untuk berbagai kegiatan baik melalui KONI maupun Askab.

Hal ini dikatakan Bupati Bangka Mulkan SH MH saat di wawancarai awak media seusai membuka rapat anggota Askab (Asosiasi Kabupaten) PSSI Bangka di hotel Manunggal Sungailiat, Selasa (29/12/2020)

“Tidak hanya itu, kita juga membangun sarana dan prasarana olahraga tetap kita lakukan untuk semua cabang olahraga,” kata Mulkan.

“Maka saya harap kepada semua pengurus dan anggota Askab harus menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena tanpa kekompakan dan kebersamaan ini akan menimbulkan masalah”, tambah Bupati Bangka ini.

Kemudian, Mulkan meminta kepada pengurus untuk menjaga kekompakan dan satu tujuan untuk memajukan Kabupaten Bangka.

“Bagaimana mana mau berprestasi kalau didalam organisasi terjadi silang pendapat,” tegas Mulkan juga.

Dalam rapat itu Mulkan mengungkapkan tentang target Porprov yang kedepan kita tetap menginginkan menjadi juara umum dan berusaha untuk meraih prestasi terbaik dengan menambah mendali emas yang semula 64 bisa naik jadi 70 atau lebih lagi.

” Target Porprov harus naik, semula medali Emas 64, harus bisa naik menjadi 70 atau lebih lagi”, ungkap Mulkan.

Selanjutnya, Bupati Bangka Mulkan meminta kalau saat ini peran serta pihak ketiga seperti kalangan pengusaha, dan perbankan tetap akan memberikan dukungannya namun semua itu tergantung kepada komunikasi kita.

‘Apalagi Kepala Daerah yang ikut serta di dalam dunia olahraga, tentunya akan lebih baik lagi,” tutup Mulkan

( HR )

 669 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *