by

Kunjungi Mentawai, Utut Adianto Lantik 10 Pengurus PAC PDIP

Mentawai, Deteksionline.com- Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Arianto mengunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sabtu (12/12/2010) sekaligus melantik 10 pengurus PAC Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam pelantikan itu Utut Arianto meminta kepada kader PDIP di Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk mengembalikan kejayaan PDIP di Kabupaten Mentawai seperti 18 Tahun yang lalu.

” PDIP di kepulauan Mentawai, agar kembali berjaya seperti 18 tahun yang lalu, kata  pak Utut Arianto, Ketua Fraksi PDIP DPR RI dalam jumpa pers di Tuapejat.

Lanjut Utut, Kepulauan Mentawai pernah meraih 10 kursi, 5 tahun kemudian turun menjadi 3 kursi dan sekarang sudah  menjadi empat kursi, harapan 2024   menjadi hebat.

” Kabupaten Mentawai pernah meraih 10 kursi, kemudian turun menjadi 3 kursi, sekarang menjadi 4 kursi. Itu perlu syarat ojektif yang mesti ditata dengan baik, yang pertama adalah  ditata struktur partai PDIP di Kabupaten Mentawai, dan hari ini seluruh PACnPDIP sudah di lantik, kita berikan arahan tugas, nah kita punya Ketua DPRD, kita punya Bupati PDIP, nah ini yang harus kita singkronkan dengan DPRD, Provinsi dan DPRD Kabupaten Mentawai”, katanya menegaskan.

Utut juga mengaku bahwa pembangunan di Kabupaten Mentawai sangat di perhatikan oleh DPR RI  kami siap membantu anggaran APBN.

” Kami akan membantu pembangunan di Kabupaten Mentawai, kami siap membantu anggaran APBN”, terang Utut.

Berikut rombongan DPP PDIP ke Kabupaten Mentawai antara lain;
Utut Adianto (ketua franksi PDI perjuangan DPRI RI, Bambang Wuryanto Sekretaris fraksi PDIPDPR RI/Ketua DPP PDIP, Dede Indra Permana(anggota DPR RI Komisi I, Masinton Pasaribu (Anggota DPR RI komisi 3), Rezki Aprillia (Anggota DPR RI Komisi IV), Bob Sitepu (Anggota DPR RI Komisi V) dan Ketua DPD. PDIP, Sumbar. Elex Luman.

Penulis : Delau

 777 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed