by

Drs.Ahmad Bastian SY, Anggota MPR RI Gelar Sosialisasi Empat Pilar

LAMPUANG,deteksionline.com-Acara Sosialisasi empat pilar di saat pandemi tentunya,tidak mengurangi semangat para tamu undangan dan para narasumber di acara tersebut.

Dengan mematuhi protokoler kesehatan harus tetap dijaga didalam acara, sosialisasi empat pilar.para tamu undangan,para mahasiswa dari berbagai universitas lampung.tetap mematuhi 3 M yaitu mengunakan masker,mencuci tangan,jaga jarak.

Drs.Ahmad Bastian SY, Anggota MPR RI sekaligus Senator dapil lampung selaku narasumber dan turut hadir di dalam acara Abi Hasan Mu’an S.H Advokad dan Konsultan Hukum Lampung.serta Chanda Kirana,MM kepala kantor Perwakilan DPD RI Lampung,mengelar acara Sosialisasi empat pilar.acara dilaksanakan di kantor Perwakilan DPD RI jln.Patimura Teluk Betung utara,Bandar Lampung baru-baru ini.

Ahmad Bastian didalam acara, sosialisasi empat pilar. menjelaskan pentingnya kita menjaga persatuan dan kesatuan republik indonesia. jangan sampai di dalam situasi seperti ini bangsa kita dapat dibenturkan oleh orang-orang yang ingin memecah bela persatuan dan kesatuan.

Tentunya,para generasi muda yang hadir disini harus memahami betul-betul tentang pentingnya empat pilar.bangsa indonesia, yang mana makna dari empat pilar tersebut. sangat penting untuk dapat di implementasikan,ditengah kehidupan bermasyarakat.

Lebih lanjut menegaskan,tentang 4 Pilar menjadi hal yang sangat penting dan akan membahas tentang apa itu Pilar Kebangsaan dan dalam pembahasan ini tentang kemajemukan berbangsa dan bernegara.

kegiatan ini juga mengatakan, 4 Pilar yaitu Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika merupakan salah satu karakter bangsa.

“Kemajukan bangsa merupakan keberagaman suku, agama, bahasa dan Pancaslia merupakan ideologi dasar negara,”tegas senator lampung.

Penulis : Budi

 459 total views,  6 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed