by

Kecewa Kinerja Pemerintah, Pengemudi Mobil Berplat RI 1 Terobos Mabes Polri

JAKARTA, Deteksinesonline.com – Kecewa dengan kinerja pemerintah saat ini, pengemudi mobil Pajero Sport berplat nomor RI 1 terobos masuk Markas Besar Mabes Polri.

Kasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Argo Wibowo mengatakan, tujuan pemilik memaksa masuk ke Mabes Polri itu, guna menyampaikan aspirasi, lantaran tak puas dengan kinerja, serta kekecewaannya terhadap pemerintah saat ini.

“Mereka mengatasnamakan ormas KPORI (Kumpulan Penghimpun Organ Rakyat Indonesia) yang menyatakan ketidakpuasan kinerja pemerintah dan Presiden RI,”Argo kepada Wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu, (25/11).

Tak hanya itu saja, karena mencurigakan lanjut Argo, para pengemudi Mobil Pajero Sport pun berhasil ditahan oleh Piket Provost.

“Kendaraan berikut penumpang kemudian dilimpahkan ke Satwil lantas Jaksel yang selanjutnya diserahkan ke piket Satpatwal,” tambahnya.

Hingga saat ini, pengemudi maupun pemilik kendaraan lanjut Argo, sedang dilakukan pendalaman di Satpatwal didampingi pers Subdit Gakkum untuk mengetahui Modus Operandinya.

Sementara kendaraan sendiri beber Argo, terdata Mitsubishi Pajero warna putih dengan plat bernomor DD 577 PT tahun 2009 plat Makassar, Sulawesi Selatan dengan pemilik berinisial M beralamat di jl tanah sereal, kota Bogor Jawa Barat.

“Untuk kendaraan sementara ditahan di Satpatwal,” terangnya.

Akibat menggunakan identitas palsu itu, pengemudi diancam dengan Pasal 280 jo psl 68 ayat (1) UU 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (perihal penggunaan TNKB yang tidak sah/sesuai peruntukannya) dengan ancaman berupa denda sebesar 500.000 rupiah.

Penulis : Gomes

 348 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed