by

Walikota Molen Ajak RT/ RW Bangun Pangkalpinang Lebih Baik

PANGKALPINANG,deteksionline.com – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang.Salah satu upaya yang dilakukannya termasuk dengan rutin berkunjung ke tengah masyarakat hingga lapisan RT/ RW se Pangkalpinang.

” Kami juga sekarang rutin hadir seperti kemarin menghadiri pelantikan RT/ RW maupun acara lainnya yang memang sengaja kita dorong pengemasannya lebih menarik.Karena kita juga ingin mendengarr langsung aspirasi masyarakat,”ujar Molen, Rabu (25/11/2020) di Pangkalpinang.

Orang nomor satu di Pangkalpinang tersebut juga berkomitmen bersama seluruh jajaran aparatur Pemkot Pangkalpinang akan memberikan purna layanan jasa yang lebih baik maupun dalam hal fasilitas seperti lampu penerangan jalan dan lain sebagainya yang dibutuhkan masyarakat.

Ia juga menambahkan bahwa di masa kepimpinannya sebagai Walikota Pangkalpinang sampai nanti masa tugas jabatan habis, maka harus ada yang ditinggalkan dan bermakna untuk kepentingan agama, masyarakat, bangsa dan negara.

” Contohnya di masa kepemimpinan saya lah baru ada proses pemilihan RT/RW di Pangkalpinang dilaksanakan secara terbuka, karena saya mendukung proses demokrasi terbuka semacam ini yang akan menghasilkan dampak positif bagi pembangunan Pangkalpinang ke depannya,”tambahnya beberapa waktu lalu.

Molen menambahkan, bahwa ia ingin menujukkan pula kalau proses pemilihan RT/ RW bukan lagi sesuatu yang biasa-biasa saja, tetapi RT/ RW adalah ujung tombak sebagai penyambung lidah dari masyarakat kepada pemerintah dalam hal ini walikota Pangkalpinang.

” Proses demokrasi ini adalah bagian dari upaya pengemasan yang kita konsep kita agar menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat bahkan ke depan akan semakin mampu menjalin sinergi demi pembangunan Kota Pangkalpinang yang lebih baik,” tutup Molen.

Penulis : Liya

 255 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed