by

Pohon Tumbang Timpa Mobil Pick Up Sebabkan Kemacetan Panjang

Serang,Deteksionline.com- Hujan lebat di sertai angin kencang yang terjadi siang hari mengakibatkan sebatang pohon besar tumbang dan menimpa mobil pick Up, Rabu (18/11/2020).

Selain itu tumbangnya pohon besar itu membuat kemacetan panjang di Jl, Raya Cikande-Rangkasbitung Km 7 di depan Pabrik Cipta Panel Buana, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupate Serang.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, sementara mobil Pick Up bernopol A 8097 FE mengalami kerusakan parah.

Kapolsek Jawilan Iptu Fajar membenarkan kejadian tumbangnya pohon tersebut yang menimpa sebuah mobil Pick Up.

Selama hampir 2 jam pohon tumbang baru bisa dievakuasi dan itu dilakukan oleh beberapa petugas gabungan dari Polri, Satpol PP, Damkar, Staff Desa Majasari, BPBD, dan Warga.

“Evakuasi kita lakukan bersama sama dengan petugas gabungan dan Alhamdulilah, 2 jam bisa selesai, tidak ada korban jiwa namun mobil Pick Up warga rusak parah”, Ungkap Iptu Fajar.

Sementara itu Abah Mali pemilik mobil Pick Up berharap ada yang membantu memperbaiki mobil Pick Up yang tertimpa pohon itu.

” ini mobil sehari hari buat jualan buah buahan saya berharap ada pihak yang membantu perbaikan mobil ucapnya dengan nada sedih”, Ujar Abah Mali saat dijumpai dilokasi kejadian, Rabu (18/11/2020).

Penulis : Hidayat

 474 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed