by

Kapolsek Jawilan Iptu Fajar, Pers Adalah Mitra

Serang,Deteksionline.com-Pergantian Kapolsek Jawilan dari Akp Dedi Mirza ke Iptu Fajar beberapa pekan lalu, yang tak ramai oleh sorotan media, membuat inisiatif Kapolsek baru Iptu Fajar mengundang insan pers yang ada di wilayah hukumnya untuk bersilaturahim dan makan siang bersama, bertempat di Aula Mapolsek Jawilan, Senin (16/11/2020)

Menurut Kapolsek Jawilan Iptu Fajar, insan pers merupakan mitra kami, kita jalin sinergitas antara Polri dan Insan Pers khususnya yang ada di Kecamatan Jawilan dan Kabupaten Serang.

“Polri dan Pers tidak bisa di pisahkan, kita mitra, kita jalin komunikasi dengan baik, agar terjalin sinergi sehingga di wilayah kita akan semakin kondusif ucapnya”, Ujarnya.

Sementara itu kordinator Pers Jawilan Akmal Perkas mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Jawilan.

“Kami merasa bangga dan terhormat bisa di undang khusus oleh kapolsek, dan kami ucapkan selamat datang, selamat bertugas, pers Jawilan akan senintiasa membantu tugas tugas beliau”, Ucapnya.

Selain itu Kapolsek berencana membuat tempat untuk berkumpulnya para awak media dengan di fasilitasi Wifi, Soundsystem dan TV serta dapur untuk bisa di gunakan bersama

Hadir dalam acara itu Ketua Persatuan Wartawan Jawilan Angga dan aktivis pemuda Jawilan Bung Toing.

Penulis : Hidayat

 369 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed