by

DPD Partai Demokrat Babel : Kita Ingin Menang dan Selamat Di Tengah Pandemi

Pangkalpinang,Deteksionline.com – Seluruh pimpinan dan kader Partai Demokrat  berkomitmen penuh untuk mensukseskan proses kontentasi politik dalam ajang Pilkada khsusunya 4 daerah kabupaten di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kami seluruh kader partai kader partai Demokrat di Bangka Belitung siap berkomitmen menjalankan proses demokrasi ini dengan sesungguhnya dan tidak hanya kata-kata,  Partai Demokrat ingin menang dan selamat di tengah pandemi covid-19 , karena Demokrat juga sangat menyadari yang terpenting adalah kesejahteraan n keselamatan rakyat, karena Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat,” Ujar Plt.Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Rudi Kadarisman di dampingi langsung Deputi Pengembangan Program Pro Rakyat (Pendidikan, Pengurangan Kemiskinan dan Pengangguran), DPP Demokrat, Ilham Mendrofa dan sejumlah kader dan petinggi Partai Demokrat baru-baru ini di Pangkalpinang.

Ia menyakini bahwa di tengah kesibukan dan kerja keras seluruh kader Partai Demokrat untuk mempersiapkan diri memenangkan kontestasi politik khususnya dalam agenda Pilkada 4 Kabupaten di Babel, namun Partai  Demokrat juga menyadari bahwa kontestasi kali ini harus mampu ditaklukkan di tengah pandemi covid-19.

“Kami yakin berbagai upaya pemerintah menghadapi pandemi sudah dilakukan. Demkian pula kami dari DPP Partai Demokrat sejak awal juga sudah melakukan penyampaian informasi bersifat online dan secara darring,” Tambahnya.

Partai Demokrat juga telah menyuarakan hal ini secara kontinyu  termasuk kepada para calon peserta Pilkada 2020, bahwa ada metode-metodelogi yang  telah kita siapkan dan bisa kita pakai , yang bisa memberikan dampak elektoral  dengan tetap patuh menjaga standar  kesehatan  pandemi covid 19.

Partai Demokrat telah melakukan berbagai kegiatan yang bersifat non phsikal  melalui media daring.Bahkan sebelum pandemi covid-19 pun, Partai Demokrat juga sudah  mulai merintis ke arah yang tepat  yakni dengan menggunakan metode  online non fisik.

“Sehingga di tengah situasi pandemi covid-19 ini , kami mengajak semua teman-teman di daerah melakukan hal yang sama  dalam rangka pemenangan Pilkada Babel 2020. Karenanya kami terus melakukan monitoring melaluii satgas Partai Demokrat terkait situasi terkini berdasarkan pertemuan-pertemuan kami di strukrtur partai, melakukan supervisi kinerja  partai dan evaluasi jelang pelaksanaan pilkada 2020,” Tambahnya.

Penulis : Liya

 216 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed